Selamat Datang di blog komunitas mahasiswa dan alumni Teknik Informatika angkatan 2004 Universitas Teknologi Yogyakarta

Berikut ini pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan oleh pengunjung blog ini tentang blog ini


Tanya : ” Aku mahasiswa Teknik Informatika bukan angkatan 2004 bolehkah aku bergabung menjadi anggota komunitas ini? ”
Jawab : ” Tidak, karena komunitas ini HANYA untuk mahasiswa atau alumni Teknik Informatika angkatan 2004 Universitas Teknologi Yogyakarta. ”

Tanya : ” Bagaimana cara mendaftar menjadi Author blog ini! ”.
Jawab : ” Baca artikel dengan judul Menjadi Author Blog Informatika 2004 ”.

Tanya : ” Saya anggota komunitas dan ingin mendaftar sebagai Author bisakah saya mendaftar menggunakan email YAHOO saya ? ”
Jawab : ” Tidak, kami hanya menerima email GMAIL untuk kemudahan Anda sendiri ”.

Tanya : ” Bagaimana cara merubah atau menambah informasi pada daftar member, jika informasi saya misalnya no. telp atau YM ID berubah dikemudian hari ? ”.
Jawab : ” Kirim email permintaan perubahan data ke informatika2004@gmail.com kemudian kamilah yang berhak mengupdate data Anda ”.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar blog ini silahkan kirimkan ke informatika2004@gmail.com